Thursday, August 13, 2009

anjrit, malu banget!!!!!!!

ok, jadi gini y ng... oiya sebelum gw cerita kejadian memalukan gw ceritain kabar gembira dlu y...
jadi gini gw seneng deh soalny gw lolos tes wawancara yg berarti gw lolos jadi OSI yay! oiya seneng jg soalny udeintarafannyonnedelladll juga lolos hehe.. =)
yauda sekarng gw mo ceritain deh kejadian memalukanny. Jadi gini, kan tadi gwtaraudeinfannyolineonne mau foto ke arion buat foto OSIS, nah mereka minus gw ke rumah udein dlu deh buat ganti baju segala macem tapi gw sih ke rumah sendiri dong... hehe.. trus nyampe rumah gw pipis (udh kebelet bgt gila) trus ganti baju, trus ambil baju OSIS. nah kita kan janjian ketem,u di taman deket rumah gw, eh mereka lama bgt. akhirny gw duduk gitu kan deket got soalny cape bo! eh tauny ad bapa2 setres yg keany curiga deh klo gw org gila. ckck. yah pokokny gitu deh segala macem setelah ketemu kita langsung ke arion. nyampe di arion tara bilang laper akhirny kita ke mcd beli kentang coca cola ama lemon tea. eh gara2 buru2 gw pun ngejatohin cocacolany tara eh tauny kita diketawain sama anak2 aly. malu bgt gial secara org2 tu langsung ngeliatin gtu. tapi gua mah cuek aj, malah udeintara yg malu hahahha. eh tiara kan aus bgt, tapi dia g mau lemon tea gw, mauny cocacola. banyak mau y ckck. tapi gara2 gw males dan tara malu jadiny udin deh yg beliin. hahahahhaa jadi korban deh =) setelah selese kita nyusul oline ma onne ke tampat fotony. merea udh selese dan pulang duluan yauda akhirny kita belakangan. yg pertama foto udin abis itu gua abis itu tara. eh sialny pas foto gw digangguin jadiny camen gtu fotony wkwk. abis itu tara dan terakhir kita foto ber3. ngga sih gw g ikutan gw cuma diri dibelakang mereka trus pas mo difoto gw ngerong mereka gt. akhirny fotony kan jadi eh tau2 udin bilang fotony kea babi. huahhahhahahaha kocak bgt tapi emg bener sih (peace dein =) nah masalh ad lgi nih. pas dibayar ternyata duitny kurang 2 ribu. kita panik dong mana sisa duit gw cuma gopek. untung gw ad ide jadi gw suruh tara minta duit ke sopirny. eh balik2 tu anak cuma bawa seceng. anjrit kurang gopek.GOPEK MEEEEEN!!! keany g segitu pentingny kan?? huh. trus kita mikir ampe lamaaaaaaa bgt sampe mba2ny tu senyam senyum kasian kali. akhirny gw telpon aj dah bokap buat bawain gopek. huh dasar jadi kita tuh lama disitu cuma gara2 gopek... ckck tapi kocak deh =)
yaudah deh jgn lupa y doain moga2 kelas gw menang di lomba besok!!!! =)

1 comment:

  1. ini "gwtaraudeinfannyolineonne" apa ya bro ribet banget ejaannya :)

    ReplyDelete