Wednesday, May 20, 2009

"BELAJAR KELOMPOK" di rumahkuuu

halooooooooo........!!!!
pgn cerita lagi,nih. jd, kemaren pas tgl 19 mei 2009 gwtaraoyagiwayudeinpinadamaranoekokp belajar kelompok gtu d rumah gw.parah bgt soalny kta ber-10 tumpek blek jadi 1 di kamar gw!!wkwkwk panas2 dah tuh. tapi keany tu belajar kelompok cma sekedar niat deh soalny abis kta belajar 1 bab sejarah kta semua langsung sibuk sendiri2. ad yg asik maen game(ano&kp) ,tiduran(tara&oya&udein), benerin hp-ny yg rusak -wkwkwk senasib kta git!!(giway), ad yg pacaran malah(***&***) -maap,ye rahasia kta2 aj hehe. nah yg belajar tu cma damar, pina, dan jengjeng.... GW!!! -nggak deng, gw jg maen hehe. nah damar jdi bt deh gr2 g ad yg bener belajarny. trus eko blg, kita makan aj biar g bt!!!(????) lah kok malah makan?? tpi y udh abs itu kita makan KFC (delivery loh!!!!!!) -najis, bangga bgt. pokokny kta bnr2 kea korban banjir makan di ruang tamu gw lesehan rame2 gtu. tapi, berhubung pas jam -2 kakak gw dah pulang, kta pun diusir dan akhirny kami pun memutuskan untuk ngungsi ke rumah oya yg emg deket ma rumah gw -tadiny ano hampir ga mau,tuh hehe. nah, bener kan dugaan gw. di rumah oya kta jg g bljr dan malah maen hotel 626. kta semua tu dgn norakny tereak2 super heboh ampe omany oya kira kita lg berentem, abs bayiny bener2 serem,tauk! klo g percaya buka aj www.hotel626.com dan buktikan sendiri -apa coba?? abis itu gr2 bosen kta pun jalan2 ke rumahny vito. pas nyampe, ternyata si vito lg tidur dan adkny dgn polosny tereak "BAAANG BANGUUUN!!!!!" wkwkwkwkwkwkwkwk kocak bgt, deh dgr adkny ngomong kea gtu. trus orgny keluar, ternyata vito pas abis bgn tidur mukany kocak bgt, sipit2 gtu,dh...hehe. tpi kta diusir gr2 dtgny g penting bgt hihihi. nah, kami pun melanjutkan petualngan kami. lita ke lap depan rumahny farrel, foto2, maen bola, trus gw swndiri nyari gr2 am cewe2 naek motor yg lewat depan tu lapangan. tdiny gw dah mau disamperin gtu, untung g jd, amin.... abs itu gr2 bosen kta pulang deh. gempor dah kaki gw soalny dri rumah oya ke rumah gw, gw jalan kaki lg,huuufff......

No comments:

Post a Comment