Sunday, May 10, 2009

MOMS ARE SPECIAL

Hellooooo.... gw nulis lg,nih!! jd mungkin lo smua pd binguung knp gw bakal nulis mengenai ibu. Sadar ato ngga, today is Mother's Day, so don't waste your time. say thanks to your mom right now, cause they are special. mungkin diantara lo smua yg baca blog gw ini ad yg mikir, "ah ngapain gw blg makasih ma nyokap, dy kan suka bawel dan ngelarang ini-itu!" gw nulis gini bkn maksud nasehatin lo smua, tapi karena gw dah ngerasain manfaat dari bawelny nyokap. trust me, apapun yg nyokap blg, pasti itu yg terbaik buat lo. kalo menurut gw, lo seharusny lebih seneng klo nyokap suka marahin lo daripada terlalu ngebaekin lo, itu kan berarti nyokap lebih sayang and care sama lo. jd g ush ragu apalagi gengsi to say thanks to your mom!!!!!!!!!:)

No comments:

Post a Comment